Senin, 06 Januari 2014

Bisnis Network Marketing

Bisnis Network Marketing adalah bisnis duplikasi. Para associate dalam jaringan Anda semua akan melihat dan mencontoh perilaku Anda. Kewajiban utama Anda dalam bisnis ini adalah membuat diri Anda sendiri sukses. Setelah itu kewajiban nomor dua Anda adalah membangun jaringan Anda dan membantu membangun kesuksesan downline Anda. Kebanyakan orang mencampuradukkan semua hal ini.

Sesungguhnya, Anda tidak bisa menunjukkan pada siapapun juga bagaimana caranya untuk naik peringkat jika Anda sendiri belum mencapai peringkat itu. Anda tidak bisa berpikir bahwa jika Anda membuat banyak orang berhasil maka Anda pun akan berhasil. Pemikiran ini terdengar dan terlihat baik, namun tidak bisa digunakan. Kenyataannya, Anda harus sukses terlebih dahulu.

Di setiap langkah, Anda menjadi contoh perilaku dan menunjukkan pada jaringan Anda bagaimana meraih level kesuksesan selanjutnya.
 Pada awal Anda membangun jaringan, Anda akan menargetkan diri Anda sendiri untuk memperoleh penghasilan sebanyak $500, lalu Anda membuat downline Anda untuk mendapatkan penghasilan $500. Ketika Anda terus meningkatkan penghasilan Anda menjadi lebih besar, Anda akan menginspirasi para downline Anda untuk dapat menghasilkan yang lebih besar pula. Pastikan downline Anda untuk dapat memperoleh penghasilan secepat mungkin, karena mereka akan dapat membayar atau berinvestasi ulang pada pengembangan diri mereka sendiri, menggunakan produk-produk dan membeli tiket untuk hadir pada event-event yang ada. Ketika mereka melakukan ini, jaringan mereka akan semakin tumbuh dan mereka semakin bersemangat untuk mengejar peringkat yang lebih tinggi. Sebagai pemimpin, kita harus dapat membawa mereka ke satu titik di mana mereka secara sadar dan bersemangat tidak lagi berpikir untuk mundur dari bisnis ini. Kita harus dapat menyadarkan mereka bahwa ketika mereka berjuang mencapai titik ini, kesuksesan hanyalah masalah waktu saja dan mereka telah berada di jalan yang mengarahkan mereka pada impian mereka sendiri.

Bisnis Network Marketing adalah bisnis yang dapat memberikan Anda banyak uang, mengajak Anda untuk mengunjungi tempat- tempat menarik di seluruh dunia, mengemudikan mobil mewah dan membuat Anda dapat membeli rumah mewah yang Anda impikan. Bisnis ini menawarkan kepada kita untuk memiliki kebebasan finansial dan kebebasan waktu. Inilah kebebasan sejati yang diimpikan oleh semua orang. Namun perlu diingat bahwa kebebasan ini tidaklah datang begitu saja.
Kebebasan adalah hasil dari kerja keras dan kerja keras adalah harga yang harus kita bayar untuk meraih kesuksesan ini.

Pada awal menjalankan bisnis Network Marketing, saya banyak mengorbankan waktu saya untuk bermain dan bersenang-senang dengan teman-teman. Saya bahkan dijauhi dan diasingkan oleh sebagian besar teman saya karena saya berusaha mengajak mereka untuk bergabung dalam bisnis ini. Banyak orang yang dekat dengan saya justru menolak ketika saya memberikan penjelasan yang sangat rasional mengapa mereka harus menjalankan bisnis ini. Saya seringkali terlibat dalam suatu debat yang berkepanjangan dan menemukan bahwa pada akhirnya, mereka pun menolak ajakan saya. Sampai suatu hari, saya sadar bahwa cara seperti ini sangatlah tidak efektif. Selain melelahkan juga membuat saya semakin kehilangan teman dan orang dekat saya.
Saya pun pernah mencoba cara lain, yaitu memohon. Segera saya tahu bahwa cara ini pun tidaklah lebih baik. Saya ingat pernah mengundang 15 orang dengan sangat bersemangat dalam sebuah presentasi yang saya adakan sendiri di rumah, dan hasilnya adalah tidak ada seorang pun yang datang.
Tahun demi tahun berikutnya, saya melakukan presentasi demi presentasi, membeli rekaman demi rekaman, menghadiri pertemuan demi pertemuan. Saya menceritakan tentang impian- impian yang saya miliki, liburan ke pantai-pantai indah di seluruh dunia, keinginan saya untuk mengendarai mobil mewah, dan banyak impian besar yang waktu itu masih dalam angan-angan. Saya dapatkan banyak sekali orang mencibir dan mengatakan tidak mungkin saya dapat mencapai itu semua. Saya pernah hampir berhenti dalam bisnis ini. Seharusnya saya berhenti. Tetapi saya ingin mewujudkan semua impian saya. Saya punya alasan yang sangat kuat untuk bisa sukses di bisnis ini. Dan saya menemukan bahwa kekuatan terbesar saya adalah saya mampu bertahan dalam masa-masa yang sulit dan terus berjuang sampai impian saya tercapai.

Saya ingin sekali berbagi cerita mengenai betapa mudahnya untuk sukses dalam bisnis ini. Saya ingin mengatakan bahwa Anda tidak perlu bekerja keras untuk dapat sukses. Tetapi kenyataannya adalah tidak seperti itu. Berita baiknya adalah, Anda tidak perlu mengalami seperti apa yang saya alami. Saya mulai memahami pentingnya sebuah sistem dan pentingnya duplikasi. Saya mulai mengembangkan diri saya setiap hari. Saya selalu menyempatkan untuk membaca buku setiap hari. Saya belajar bagaimana supaya saya tidak dijauhi teman-teman saya dan menjadi orang yang menyenangkan dalam setiap kesempatan. Saya mempelajari banyak keahlian baru.
Sekarang saya memiliki mobil-mobil yang saya inginkan, tinggal di rumah impian saya, berinvestasi lebih banyak, menyumbangkan uang untuk amal, memperoleh penghasilan jutaan dolar, dan menikmati kebebasan saya. Saya menikmati uang, mainan, dan semua liburan itu, namun bisnis jaringan sesungguhnya lebih dari itu semua. Inilah yang ingin saya sampaikan kepada Anda semua. Saya sudah pernah menjalani apa yang Anda jalani. Saya pernah merasakan ketakutan dan keraguan yang Anda rasakan.Tetapi jika saya bisa melalui itu semua dan mendapatkan semua yang dahulu saya inginkan, maka saya yakin Anda pun dapat mencapainya. (by.MarioHalim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar